Sukses

Warga Cisarua: Ada Jokowi, Capres Lain Siap-siap Kalah

Beberapa warga pun tampak berebut foto dan salaman dengan pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Liputan6.com, Cisarua - Joko Widodo, calon presiden PDI Perjuangan, blusukan ke Pasar Cisarua, Bogor. Bersama Teten Masduki dan sejumlah staf, pria yang akrab disapa Jokowi itu membagikan stiker bertuliskan 'JKW4P, Coblos Nomor 4 Jokowi Presiden' setiap kali melewati sejumlah kios dagangan.

Pantauan Liputan6.com, beberapa warga pun nampak berebut foto dan salaman dengan pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

"Wah, ada Pak Jokowi. Calon presiden lain siap-siap kalah ini mah," celetuk seorang warga Ciasarua, Sabtu (29/3/2014).

Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu lantas mengaku hanya Gubernur Jokowi yang pernah mengunjungi Pasar Cisarua. "Cuma Gubernur DKI ini yang ke sini," cetusnya lagi.

Dengan menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Jokowi terlihat memasuki beberapa kios dari toko sepatu hingga toko buah.

Mantan Walikota Solo ini Jokowi yang berangkat dari kediamannya, rumah dinas gubernur di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat pukul 06.00 WIB dan sampai di lokasi pada pukul 08.10 WIB.

Jokowi rajin mengunjungi pasar tradisional. Pada Jumat kemarin, ia mengunjungi Pasar Induk Rau dan Pasar Lama, Kota Serang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini