Sukses

Jokowi: Nggak Apa Wajah Ndeso, Tapi Nanti...

Jokowi bertanya kepada warga Cilegon, bolehkah wajah ndeso jadi presiden.

Liputan6.com, Cilegon- Bakal capres PDIP Joko Widodo melakukan kampanye terbuka di Lapangan Krakatau Steel, Cilegon, Banten. Dalam orasi politiknya, ia mengatakan bahwa masyarakat saat ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar bekerja.

"Era horisontal semuanya harus bekerja. Rakyat ingin pemimpinnya bekerja. Masyarakat pengin melihat mereka bekerja. Jadi kalau hanya pasang gambar, tidak bekerja, jangan harap dipilih," tegas Jokowi di Cilegon, Jumat (28/3/2014).

Mantan Walikota Solo itu pun lantas bercerita, sejak Kamis 27 Maret kemarin, ia pergi dari satu tempat ke tempat lain. Dari kota ke kota. Namun Jokowi mengaku tidak lelah, karena itu sudah menjadi tugasnya sebagai juru kampanye di PDIP.

"Wajah saya capek nggak? Wajah ndeso nggak? Yah nggak apa-apa wajah ndeso. Tapi nanti...?" tanya Jokowi.

"Presiden...!" jawab simpatisan PDIP.

Jokowi pun menambahkan agar masyarakat pendukung PDIP tidak merasa yakin menang terlalu dini. Sebab hal itu bisa membuat mereka terlena dan santai. Sehingga menjadi tidak bekerja memenangkan Pileg dan Pilpres.

"Dan sekarang ini, cara menang dimulai dari TPS. Karena ada yang mau curang ini. Jangan sampai disetip diganti angka lain," tandas Jokowi.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

Cara Jokowi Dulang Suara untuk PDIP di Pasar Tradisional

Pedagang Pasar: Pak Jokowi Wakilnya Siapa?

Jokowi Kampanye di Pasar Serang, Warga Kesal Macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini