Sukses

Jokowi: Saya Lebih Ganteng dari Tukul

Jokowi merasa tak segagah para calon presiden yang diusung partai lain.

Liputan6.com, Sukabumi - Jokowi merasa tak segagah para calon presiden yang diusung partai lain. Pria bernama Joko Widodo itu menyadari tubuhnya yang kurus. Namun, calon presdien PDIP ini tetap percaya diri.

"Dibandingkan dengan Tukul (Tukul Arwana-pelawak) gantengan saya. Yang orangnya seperti ini. Saya tak punya apa-apa," kata Jokowi di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis malam (27/3/2014).

Pengakuan itu diutarakan Jokowi saat orasi Paguyuban Timbul Sehati di Rumah Makan Lembur Puring, Kampung Legos, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Jokowi mendapat dukungan dari paguyuban itu.

Jokowi meminta para relawan dan masyarakat yang mendukungnya tidak berharap terlalu tinggi pada dirinya. Yang pasti, Jokowi hanya berjanji  akan tetap sama seperti ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta, tetap merakyat.

"Yang namanya Jokowi seperti ini. Jangan banyangkan gagah, ganteng dengan duit banyak," ungkap Jokowi.

Orasi politik Jokowi itu dihadiri lebih dari 50 orang yang sebagian besar menggunakan kaos berwarna putih biru dengan tulisan 'Pilih Jokowi atau Tidak sama sekali'. Mereka tak henti-hentinya berseru 'hidup Jokowi!' dan mengelu-elukan nama Jokowi sebagai presiden 2014.

Baca juga:

Libur Panjang, Jokowi Kampanye ke Jabar dan Jatim

Jokowi: Saya Tak Pernah Bayangkan Jadi Capres

Ratusan Musisi Jalanan Dukung Jokowi Nyapres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.