Sukses

Jadi Jurkam PKB, Ahmad Dhani Ingatkan Zaman Gus Dur

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengungkit kejayaan masa pimpinan Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur.

Liputan6.com, Medan - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengungkit kejayaan masa pimpinan Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur, saat masih menjabat sebagai presiden dalam setiap kampanyenya.

Saat berkampanye di Lapangan Maden Lama, Medan, Sumatera Utara, juru kampanye PKB Ahmad Dhani yang menjadi magnet turut mengungkit kebesaran Gus Dur.

Musisi yang juga terkenal sebagai pentolan grup band Dewa, mengklaim perekonomian nasional stabil saat era Gus Dur.

"Sudah terbukti ketika PKB tidak memimpin, harga dolar naik tinggi. Jika PKB memimpin, Insya Allah kesejahteraan terwujud," ujar Ahmad Dhani saat menjadi jurkam, Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/3/2014).                        

Selain Dhani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang hadir pada kesempatan tersebut juga meminta masyarakat tidak memilih partai yang selama ini berkuasa. Lantaran hal tersebut diyakini belum membawa perubahan bagi bangsa.

"Jangan hanya memilih partai itu-itu saja yang terbukti tidak membawa perubahan. Saatnya bersama PKB kita mengubah keadaan yang lebih baik," kata Muhaimin.

Dalam kampanye itu, hadir pula calon presiden yang akan diusung PKB pada Pilpres 2014, Mahfud MD yang juga menyoroti masalah sosial yang hingga kini belum terselesaikan.

"Sekarang ini masih banyak masyarakat yang tidak terlayani secara baik kesehatannya," kata Mahfud.

Baca Juga:

Simpatisan PKB Jatuh Pingsan Saat Kampanye

PKB Andalkan Suara dari Massa NU

Hadapi Pemilu 2014, PKB Buka Pintu Koalisi dengan PDIP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini