Sukses

Ajak Warga Tak Golput, Jurkam PKB Mahfud MD: Gunakan Hak Pilih Ya

Dalam kampanye tersebut, Mahfud yang bertindak sebagai Jurkamnas Partai berlambang bola dunia itu, mengajak warga untuk tak golput .

Liputan6.com, Medan - Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menghadiri kampanye nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Belawan Medan Kamis ini. Dalam kampanye tersebut, Mahfud yang bertindak sebagai Jurkamnas Partai berlambang bola dunia itu, mengajak warga untuk tak golput (tak memilih).

"Gunakan hak pilih dalam pemilu nanti ya. Soal memilih siapa, itu terserah kalian. Pilihlah yang Saudara yakini baik," saran Mahfud di Belawan Medan, Kamis (27/3/2014).

Sebelum sampai di tempat kampanye tersebut digelar, kandidat Calon Presiden (Capres) PKB tersebut juga menyempatkan diri menikmati kopi khas melayu dengan mengunjungi Kedai Kupi Ule Kareng.

Kehadiran mantan Ketua MK itu nampaknya menyedot perhatian warga sekitar, yang juga sedang berkunjung ke Kedai yang terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda.

Sambil menunggu hidangan kopi yang sudah dipesan, beberapa pengunjung mulai meminta kesedian mantan Menteri Pertahanan era Presiden KH Abdurrahman Wahid itu untuk berfoto bersama.

"Pak Mahfud Capres kita," teriak salah satu pengunjung yang juga sambil menunggu berfoto bersama Mahfud.

Tak hanya pengunjung, para karyawan Kedai yang berseragam hitam-hitam pun berdesakan untuk minta berfoto bersama, sembari melayani pemintaan tanda tangan pengunjung di buku tentang Mahfud yang mereka miliki.

Baca Juga:

Nyapres dari PKB, Mahfud MD `Dilirik` Kiai Ternama Jatim - See more at: http://www.liputan6.com/search?q=mahfud+MD#sthash.WQvKjxuj.dpuf
Kejar Target Suara 11%, PKB Klaim Wadah Warga NU

Nyapres dari PKB, Mahfud MD `Dilirik` Kiai Ternama Jatim

NU Jateng Dukung Mahfud MD Jadi Capres PKB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini