Sukses

Rhoma Irama `Goyang` Simpatisan PKB di Jakarta Timur

Seperti biasa, Rhoma selalu menyelipkan berbagai pesan moral sebelum melantunkan lagu-lagu hits-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama menggoyang peserta kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Lapangan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur. Calon presiden PKB ini bernyanyi sambil diiringi Soneta.

Seperti biasa, Rhoma selalu menyelipkan berbagai pesan moral sebelum melantunkan lagu-lagu hits-nya. Saat kampanye ini, pesan-pesan itu juga diselipkan untuk mendukung PKB.

Barisan lagu Rhoma Irama dimulai dengan lagu berjudul "Bersatulah". Baru masuk intro lagu, ribuan simpatisan langsung terbawa dengan alunan musik dangdut yang dibawakan.

"Waspada dengan provokator, tukang kipas, tukang adu domba. Menangkan PKB, jaga persatuan bangsa dan negara. Jauhi praktik adu domba," kata Rhoma.

Pesan Rhoma itu disambut riuh oleh para simpatisan PKB. Lagu "Adu Domba" jadi lagu berikutnya yang dilantunkan.

Rhoma adalah salah satu calon presiden yang digadang-gadang oleh PKB. Selain Rhoma, ada pula nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

[VIDEO] Kampanye Golkar dan PKB Diwarnai Sejumlah Pelanggaran

PKB Buka Peluang Koalisi dengan PDIP

Kampanye PKB di Malang, Bagi-bagi Kulkas Hingga Motor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.