Sukses

Kampanye Unik Caleg Kediri dengan Replika Gambar Bersuara

Seorang caleg di Kediri menarik perhatian masyarakat dengan kampanye uniknya. Ia membuat replika diri dengan suara untuk mewakili dirinya.

Liputan6.com, Kediri Banyak cara untuk mendekati dan menarik hati masyarakat. Cara unik, murah dan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat inilah yang ditempuh Firdaus, seorang calon anggota legislatif di Kota Kediri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/3/2014), berbekal kreatifitas dan memanfaatkan tekhnologi, Firdaus berkampanye menggunakan replika dirinya.

Ia melengkapi replika tersebut dengan rekaman suara untuk mengenalkan diri dan mengajak masyarakat untuk mencoblos dirinya. Untuk membuat alat peraga ini, Firdaus merogoh kocek sebesar Rp 2,5 juta.

Replika diri ini diletakkan di tempat umum dan disesuaikan dengan jadwal dan lokasi berkampanye. Langkah Firdaus tampaknya cukup menarik perhatian masyarakat yang melintas, untuk sekadar melihat dan mendengarnya.

Persaingan ketat antar caleg untuk merebut hati dan suara rakyat memaksa mereka untuk kreatif memperkenalkan diri. Serta mencari cara yang lebih mudah, murah dan efektif. (Yus Ariyanto)

Lihat juga:

[VIDEO] Ragam Cara Caleg, Turun ke Sawah Hingga Ziarah Kubur

[VIDEO] Ragam Cara Unik Caleg Berkampanye

[VIDEO] Modal Jasa Gratis, PRT di Grobogan Tetap Pede Nyaleg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini