Sukses

Wasekjen: Golkar Siap Stok Cawapres

"Bisa terjadi negosiasi politik. Golkar beri solusi. Sejak dulu ada saja solusinya."

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar menyatakan siap memberi solusi dengan menawarkan calon wakil presiden kepada capres-capres dari partai lain. Hal itu diungkapkan Wasekjen Partai Golkar Musfihin Dahlan setelah melihat kemungkinan capres Gerindra Prabowo Subianto dan Capres PDIP Jokowi yang akan menjadi pemain tunggal.

"Bisa terjadi negosiasi politik. Golkar beri solusi. Sejak dulu ada saja solusinya. Stok banyak. Kalau (Golkar) tidak dapat presiden, ada wapres," kata Musfihin di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014).

Ia pun menyebutkan nama Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, yang dinilainya dapat menjadi cawapres.

Musfihin juga mengaku, Partai Golkar memiliki pengalaman dalam mengelola kekacauan (chaos) politik. Terbukti Golkar dapat keluar dari chaos pada 1999 lalu, sehingga ia memastikan hanya partai berlambang pohon beringin itu yang mampu mengelola chaos.

"Lengkap di Golkar. Bagi Golkar politik dinamis, cuma Golkar yang bisa kelola chaos," ucap Musfihin.

Baca juga:

JK Jadi Cawapres Jokowi? Akbar Tandjung: Golkar Tak Masalah

Pengamat: Gerindra, Demokrat, dan Golkar Bakal Jadi Oposisi

Golkar: Jokowi Teman Bermain Kami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini