Sukses

Prabowo: Kita Tak Ingin Dipimpin Presiden Boneka

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir sebagai orator utama.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menggelar kampanye besar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir sebagai orator utama.

Dalam orasinya, Prabowo menilai peran asing masih sangat besar dalam menentukan kebijakan di Indonesia. Karena itu, jangan sampai Indonesia dipimpin oleh presiden boneka di masa yang akan datang.

"Kita tak mau negara kita dipimpin boneka. Saudara mau dipimpin boneka, mau punya presiden boneka?" ujar Prabowo di hadapan simpatisannya di GBK, Minggu (23/3/2014).

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, kondisi Indonesia saat ini sangat memprihatinkan. Dia sangat menyayangkan kekayaan Indonesia yang tidak diurus dengan baik oleh pemerintah. Buktinya, masih banyak bahan pokok yang seharusnya diproduksi sendiri malah harus impor.

"Kita malu, masa negara 1/3 laut impoor ikan, garam, negara pertanian, impor jagung, pepaya. Bangsa kita harus jadi prosusen bukan konsumen," lanjutnya.

Kondisi lebih menyedihkan sangat terasa di bidang penegakan hukum. Tak ayal, zaman sekarang disebut zaman edan. "Zaman ini zaman edan. Orang salah dibilang benar, orang benar dibilang salah, orang mencuri dimuliakan, orang jujur dihancurkan, katanya ini zaman edan," tandas Prabowo. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Jadi Cawapres Prabowo, Suryadharma Ali: Jangan Terburu Nanti GR

Prabowo Buka Kemungkinan Bersanding dengan Suryadharma Ali

Suryadharma Ali `Jatuh Cinta` dengan Prabowo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini