Sukses

Jadi Cawapres Prabowo, Suryadharma Ali: Jangan Terburu Nanti GR

Langkah Suryadharma Ali hadir dalam kampanye Partai Gerindra mengejutkan Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Suryadharma Ali hadir dalam kampanye Partai Gerindra mengejutkan Prabowo Subianto. Kedatangan Suryadharma menegaskan kedua partai itu akan berkoalisi atau bahkan bersanding dalam Pilpres 2014.

Suryadharma mengaku sangat mengagumi sosok Prabowo. Ketegasan dan programnya membuat Ketua Umum PPP itu jatuh cinta. Tapi, saat ditanya soal lowongan cawapres, Surya ogah menanggapi.

"Jangan buru-buru entar GR (gede rasa) nggak boleh," kata dia usai menghadiri kampanye akbar Partai Gerindra, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Menteri Agama itu mengatakan, belum ada partai lain yang seperti Partai Gerindra dan PPP.

"Gerindra memprakarsai memulai langkah yang baik sebagai pemimpin membangun persahabatan, termasuk PPP. Ini sikap pemimpin seperti ini harus direspons. Saat ini saya merespon," tandasnya.

Sebelumnya, Suryadharma mengaku jatuh cinta dengan calon presiden yang diusung Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"PPP menilai Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat, yaitu Prabowo Subianto. Saya semakin jatuh cinta pada beliau dengan visinya yang jelas yang tadi diungkapkan ke kita semua," kata Suryadharma.

Ia menilai, partainya dapat mengukir prestasi baru bagi Indonesia bersama Partai Gerindra. Dirinya mengakui masih ada kekurangan yang dirasakan di sana-sini. Tapi, dirinya yakin dengan kebersamaan itu berbagai masalah bangsa bisa terselesaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.