Sukses

Tiba di GBK, Prabowo Naik Helikopter

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sambutan meriah dari para simpatisan partai menyambut kedatangan Prabowo.

Untuk sampai di GBK, Prabowo memilih naik helikopter. Sebelum mendarat, helikopter yang membawa Peabowo berputar-putar di sekitar stadion sebanyak 3 kali. Akhirnya, helikopter mendarat di luar area stadion utama. Turun dari helikopter, Mantan Danjen Koppasus itu lalu beralih menumpangi mobil jip putih.

Sepanjang perjalanan menuju stadion utama, Prabowo dikerumuni simpatisannya yang masih berada di luar. Sambutan serupa juga tampak saat capres yang diusung Partai Gerindra itu tiba di dalam stadion.

Prabowo tampak mengenakan pakaian putih, celana berwarna cream drngan kopiah hitam. Prabowo melambaikan tangan dari atas mobil ke arah massa. Keriuhan pun menyambut lambaian tangan itu.

Setibanya di panggung, Prabowo mengambil posisi di antara Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Raffi Ahmad dan Luna Maya Hibur Massa Gerindra di GBK

Temui Tokoh NU di Rembang Saat Jam Kerja, Jokowi Dinilai Mangkir

Prabowo Sindir `Suap` Mantan Ketua MK Akil Mochtar dan Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.