Sukses

Hatta: PAN Targetkan 77 Kursi DPR

Target 77 kursi tersebut berasal dari 77 daerah pemilihan yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Kendari - Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan meraih  77 kursi DPR pada pemilu legislatif (Pileg) 9 April 2014. Target 77 kursi tersebut berasal dari 77 daerah pemilihan yang ada di Indonesia.

"Target kami bisa meraih satu kursi satu daerah pemilihan. Sehingga dari 77 daerah pemilihan di Indonesia kami juga bisa meraih 77 kursi DPR RI," kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (23/3/2014).

Dia mengatakan, agar bisa memperoleh target tersebut, seluruh perangkat partai harus bekerja keras.  "Kedatangan saya untuk kampanye di Sultra, berharap daerah ini bisa memberikan dukungan suara besar terhadap PAN," katanya.

Hatta yakin, dengan kerja politik para kadernya, PAN akan mendapat dukungan besar dari masyarakat Sultra."Untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat mudah asalkan bisa melakukan kerja-kerja nyata dalam membangun masyarakat dan daerah. Dan kita lihat banyak kemajuan di Sultra ini," katanya.

Menteri Koordinator Perekonomian ini berjanji, kalau PAN diberi amanat untuk menjadi bagian dari pemimpin negara dan daerah ini, maka akan berbuat dan membangun yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat.

Besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menambahkan, Sulawesi Tenggara merupakan lumbung besar suara PAN pada pemilu legislatif 2014. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini