Sukses

Kampanye di GBK, Gerindra Gelar Pelindung Rumput

Seluruh bagian lapangan stadion yang berukuran 105 x 70 meter ditutup oleh pelindung tanpa terkecuali.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra bakal menggelar kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada hari ini. Namun yang menarik, lapangan stadion yang biasa digunakan untuk pertandingan sepakbola itu dilapisi pelindung rumput.

Di lapangan itu nantinya bakal digelar upacara seremonial yang melibatkan kader dan simpatisan Partai Gerindra di seluruh Jakarta. Pelindung rumput yang digelar di lapangan itu biasa digunakan untuk konser-konser artis dan musisi dunia.

Seluruh bagian lapangan stadion yang berukuran 105 x 70 meter ditutup oleh pelindung tanpa terkecuali. Hal ini dilakukan untuk mencegah kerusakan pada rumput saat kampanye berlangsung.

"Pelindung rumput yang digunakan untuk acara kampanye akbar ini biasa digunakan untuk konser musik ataupun acara besar lainnya. Masyarakat tak perlu khawatir apabila rumput stadion akan rusak. Kami menjamin bahwa pelindung rumput ini aman," kata Ketua Umum DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Selain itu, kata Taufik, Gerindra juga mempunyai kepedulian yang besar terhadap olahraga nasional.

"Oleh karena itu, tentunya kami tidak akan merusak sarana olahraga yang dimiliki oleh bangsa ini. Stadion Gelora Bung Karno adalah stadion kebanggaan Indonesia. Tentunya akan kami jaga semaksimal mungkin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini