Megawati Kampanye di Bali, Jokowi Beraksi di Lampung

Indonesia Baru
  • Indonesia Baru
  • 1
  • 22 Mar 2014 18:00

Mega-Bali-140322c

(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bali - Partai berlambang banteng PDI Perjuangan (PDIP) melanjutkan kampanye terbukanya ke Pulau Dewata, Bali. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung kampanye ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/3/2014), kampanye berlangsung di salah satu basis terbesar PDIP. Pada kampanye yang berlangsung tertib ini, PDIP nampaknya mulai meminimalisir terjadinya pelanggaran, seperti membawa anak-anak ke lokasi kampanye.

Sementara di Lampung, sebelum melakukan kampanye terbuka, Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi, mampir di sebuah pasar tradisional. Pasar itu adalah Pasar Seputih Raman, Kota Gajah. Bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, keduanya mengikuti kampanye terbuka. Usai berkampanye, Jokowi berjalan menyusuri lorong di pasar modern Bandar Jaya Plaza.

Sedangkan di Jakarta, ormas bernama Indonesia Bisa mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden 2014.

Indonesia Bisa adalah sebuah ormas yang bergerak di bidang sosial, turut juga membangun ekonomi rakyat kecil. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 100 orang itu merupakan mandat dari seluruh anggota Indonesia Bisa untuk mendukung Prabowo dalam pencapresan.

Selanjutnya, pada Sabtu siang, Prabowo Subianto mengunjungi Iqbal Syaputra, bocah yang disiksa oleh mantan kekasih ibunya di RS Koja, Jakarta Utara. Prabowo merasa prihatin atas nasib yang menimpa bocah malang tersebut. Prabowo juga sempat berbincang dengan tim dokter dan keluarga Iqbal. (Rinaldo)

 

Baca Juga:

Pengamat: Hanya Tuhan yang Mampu Batalkan Pencapresan Jokowi 

Kampanye di Malang, SBY Beber Keberhasilan 10 Tahun Memimpin 

Siap Gandeng PDIP, PPP Siapkan `Koalisi Semangka`

Credit: Devira Prastiwi


Related Articles