Sukses

Belum Temukan Cawapres, Prabowo: Ini Keputusan Penting

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dirinya belum memutuskan, siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dirinya belum memutuskan, siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pilpres 2014. Sebab, keputusan cawapres tak dapat diambilnya sendiri, tetapi merupakan keputusan bersama partai.

"Belum, nggak bisa saya sendiri. Ini keputusan yang sangat penting, saya harus ajak tokoh Gerindra semua untuk bicara," ujarnya di Hotel Bidakara, Sabtu (22/3/2014).

Ia mengatakan, pihaknya juga tengah melakukan komunikasi denga partai lain. Karena Prabowo mengatakan, perlu kekuatan besar bersatu menyelamatkan bangsa Indonesia.

Mantan Danjen Kopassus itu pun tak memungkiri, saat ini usulan nama-nama cawapres untuknya terus bermunculan dari berbagai pihak. Usulan tersebutlah yang sedang ditampung Partai Gerindra, untuk dipertimbangkan sebagai kandidat cawapres Prabowo.

"Kami dengar banyak yang berharap si A si B si C. Kan bagus proses seleksi, saya harus mendengarkan suara dari masyarakat, kader, dan anak muda dari partai saya sendiri," imbuhnya.

Mengenai ada tidaknya tokoh yang mencoba mendekatkan diri padanya, Prabowo mengaku hal tersebut merupakan wujud komunikasi politik yang terus dilakukan.

"Kami bicara terus dari semua partai. Deklarasi cawapres pada saat yang terbaik. Belum ada target waktu," tukas Prabowo. (Elin Yunita Kristanti)

Baca Juga:

Prabowo: Di Zaman Edan, Bohong Dianggap Wajar

Ormas `Indonesia Bisa` Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014

Abraham Samad Cawapres Prabowo? Jubir KPK: Terserah...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini