Sukses

Kampanye di Malang, SBY Bagi-bagi Bola

"Kita sudah memberi bukti, bukan sekedar janji-janji selama Partai Demokrat memimpin 10 tahun. Mari kita lanjutkan untuk 5 tahun ke depan."

Liputan6.com, Malang - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membagikan puluhan bola saat berkampanye untuk Partai Demokrat di luar Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Bola-bola itu dibagikan ke para peserta kampanye dengan cara ditendang dan juga dilempar. Para peserta kampanye pun berebut untuk mendapatkan bola itu.

"Kita sudah memberi bukti, bukan sekedar janji-janji selama Partai Demokrat memimpin 10 tahun. Mari kita lanjutkan untuk 5 tahun ke depan," kata SBY di Malang, Sabtu (22/3/2014).

Sejumlah tokoh mendampingi SBY dalam kampanye kali ini. Selain Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro (Ibas), SBY juga didampingi Dahlan Iskan, Pramono Edhie Wibowo, Wakil Ketua DPP PD yang juga Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan petinggi Demokrat lainnya.

Sebelum membagikan bola, SBY yang tiba di Kompleks Stadion Kanjuruhan sekitar pukul 14.00 WIB terlebih dahulu menyanyikan 2 buah lagu. Berduet dengan penyanyi Rio Febrian, SBY melantunkan lagu berjudul Rumah Kita yang dipopulerkan God Bless. Selain juga juga lagu berjudul Tendangan dari Langit yang dipopulerkan oleh Nidji.

Sejumlah artis yang turut meramaikan kampanye itu antara lain, Wali Band, Ike Nurjanah, Rio Febrian, Edwin serta Rico Ceper. Usai membagikan bola, SBY juga mendekati masyarakat untuk bersalaman.

Baca juga:

SBY dan Hatta Rajasa Kampanye di Malang Hari Ini

Survei Jeblok, Mubarok: Demokrat Penuh Kejutan

Janji Ahok Jika Jokowi Jadi Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini