Sukses

Ormas `Indonesia Bisa` Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014

Ormas Indonesia Bisa mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Indonesia Bisa yang diketuai Bupati Kutai Timur yang juga capres Konvensi Rakyat, Isran Noor, mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2014.

Dalam acara yang digelar di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Prabowo yang tiba mengenakan kemeja batik warna cokelat, disambut lagu `Gebyar Gebyar`. Mantan Danjen Kopassus itu kemudian menyalami Ketua Indonesia Bisa Isran Noor serta Wakil Ketua Komite Kebijakan Strategik Burhanuddin Maras.

"Indonesia Bisa siap mendukung Prabowo Subianto. Kami yakin Beliau akan membawa perubahan sosial ekonomi dan mampu mengatasi berbagai persoalan bangsa," ujar Burhanudin dalam sambutannya, Sabtu (22/3/2014).

Kemudian Isran Noor membacakan 6 poin Deklarasi Dukungan Indonesia Bisa kepada Prabowo, yang antara lain menyebutkan bahwa yang menjadi pemimpin nasional haruslah putra terbaik bangsa dan pribadi yang memiliki jiwa dan semangat kebangsaan untuk mencapai cita cita proklamasi.

"Dengan mengucapkan Bismillah. Dengan semangat menjadikan Indonesia lebih baik dan lebih kuat, tangguh dan sejahtera, kami menyatakan mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden," ujar Isran Noor.

Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan pemberian pataka dari Indonesia Bisa kepada Prabowo Subianto. (Elin Yunita Kristanti)

 

Baca juga:

Abraham Samad Cawapres Prabowo? Jubir KPK: Terserah...

Ahok: Saya Dukung Prabowo, Tapi Jangan Bilang Jokowi Tidak Kerja

Wakil Ketua KPK: Bila Abraham Samad Jadi Cawapres, Harus Mundur

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini