Sukses

Jokowi Kepada Kader PDI P, Menangkan Pileg 9 April

Kepada kader PDI Perjuangan, Jokowi mengingatkan untuk memenangkan pileg yang jatuh pada 9 April.

Liputan6.com, Lampung - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghabiskan akhir pekannya untuk berkampanye di Provinsi Lampung. Sejumlah orang tidak menyia-nyiakan kehadiran Jokowi begitu tiba di Bandara Raden Inten 2, Lampung Selatan, Jumat (21/3/2014) petang kemarin. Mereka langsung mengabadikan Jokowi untuk sekadar foto bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Padi SCTV, Sabtu (22/3/2014), di Lampung, Jokowi juga sempat blusukan untuk berbelanja 3 pasang kaos kaki dan kemeja di salah satu pusat perbelanjaan. Lagi-lagi Jokowi menjadi pusat perhatian warga yang tidak menduga akan kehadirannya.

Meski tidak mengambil cuti sebagai Gubernur Jakarta, Jokowi sempat menjelaskan bahwa suatu sistem yang baik harus tetap berjalan meski ditinggal.

Kepada kader PDI Perjuangan, Jokowi mengingatkan untuk memenangkan pileg yang jatuh pada 9 April. Tujuannya untuk memuluskan kemenangan dalam pemilihan presiden. (Elin Yunita Kristanti)
 
Baca juga:

Indonesia Dinilai Tidak Butuh Tokoh Populer Seperti Jokowi

Jokowi Sudah Lama Disiapkan Mega Jadi Capres

Ditraktir Makan Jokowi, Warga Lampung Minta `Mentahnya`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.