Sukses

SBY dan Hatta Rajasa Kampanye di Malang Hari Ini

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa dijadwalkan kampanye Sabtu (22/3/2014) besok di Malang.

Liputan6.com, Malang- Daerah pemilihan (Dapil) Jatim V di Malang, Jawa Timur, jadi jujugan 2 ketua umum partai berbeda pada Sabtu (22/3/2014) besok. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono serta besannya yang juga Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa dijadwalkan hadir dalam kampanye partai masing-masing di Malang.
 
SBY dijadwalkan hadir dalam kampanye Partai Demokrat di Stadion Luar Kanjuruhan Kabupaten Malang besok siang. Hatta Rajasa akan menghadiri kampanye PAN di GOR Bima Sakti Kota Malang pagi harinya.
 
Ketua Umum Partai Demokrat, SBY dijadwalkan hadir dalam kampanye partai di Stadion Kanjuruhan. "Hingga sore ini, agenda beliau selama di Malang ya hanya itu saja," papar Koordinator Humas DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Cahyono dikonfirmasi di Malang Jawa Timur, Jumat 21 Maret 2014.
 
Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Malang, Rofik Awali, menyatakan, Hatta Rajasa akan memberikan orasi dalam kampanye di GOR Bima Sakti Kota Malang besok pagi. "Rencananya pak Hatta Rajasa hadir dalam kampanye besok pagi. Belum ada agenda lain selain kampanye di GOR Bima Sakti," kata Rofik Awali.
 
Malang Raya sendiri masuk dalam Dapil Jatim V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Di Kabupaten Malang, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) mencapai 1.966.968 pemilih. Sedangkan DPT di Kota Malang terdata sebanyak 604.910 pemilih. Sementara di Kota Batu jumlah DPT nya mencapai 146.706 pemilih. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Ibas Klaim Kesuksesan Program Pro-Rakyat Era SBY

Pramono Edhie: Kader Bermasalah Tak Kami Lindungi

Didiskualifikasi, PAN Gugat KPU ke Bawaslu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.