Sukses

Ahok: Prabowo Nggak Galak Kok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak seperti yang dipikirkan orang selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak seperti yang dipikirkan orang selama ini. Hal itu berdasarkan penilaian sang istri, Veronika Tan, terhadap figur Prabowo.

Pria yang karib disapa Ahok itu pun bercerita beberapa waktu lalu ia dan keluarga sempat bertandang ke kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Setelah bersilaturahmi, istrinya memberi pujian kepada figur mantan Komandan Jenderal Kopassus itu yang dinilainya merupakan pribadi yang bersahaja.

"Kata istri saya, beliau kayak orang kebanyakan, tidak kayak pejabat. Tidak galak kok, biasa saja. Pokoknya tidak seperti yang dikatakan banyak orang. Itu penilaian istri saya," ungkapnya di Balaikota Jakarta, Jumat (21/3/2014)

Prabowo saat ini merupakan calon presiden dari partai berlambang kepala Garuda yang juga menaunginya. Ahok menambahkan, usai menghadiri sebuah acara di salah satu hotel di Jakarta, ada seorang wanita paruh baya tiba-tiba menghampirinya. Ternyata wanita tersebut hanya ingin memberi tahu Ahok bahwa dia mendukung Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia.

"Dia ngejar saya, terus bilang 'Pokoknya Prabowo ya, Pak. Jangan Jokowi'. Mungkin karena dia tahu saya dari Gerindra. Tapi ya setiap orang punya pilihannya masing-masing," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu. (Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini