Sukses

Orasi Kampanye SBY: Beri Bukti Bukan Janji

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kembali memimpin orasi dengan mengusung slogan 'memberi bukti bukan janji'.

Liputan6.com, Tulungagung - Di hari ke-3 kampanye, Partai Demokrat menyapa warga Tulungagung, Jawa Timur, di Lapangan Wiramandala Rejo Agung. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kembali memimpin orasi dengan mengusung slogan 'memberi bukti bukan janji.'

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (18/3/2014), hadir pula ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat yang juga Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo, meramaikan kampanye. SBY juga mengajak ribuan kader dan simpatisan menyanyikan lagu 'rumah kita', dan membagikan bola sepak bertandatangan SBY.

Sementara itu, Ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso, memilih berdialog dengan sejumlah pedagang dan makan bersama kader partainya di Kota Bogor, Jawa Barat. Sutiyoso mengaku ingin mengetahui berbagai masalah secara langsung dari masyarakat. Sutiyoso juga berpesan untuk tidak melakukan korupsi.

Di Sleman, DI Yogyakarta, Kampanye Partai Gerindra dihadiri ketua umum Partai, Suhardi dan presenter kuliner Bondan Winarno. Suhardi meminta masyarakat tidak tertipu oleh sosok pemimpin yang hanya mengandalkan pencitraan.

Suhardi juga menegaskan perjanjian batu tulis yang menyatakan Megawati akan mendukung pencapresan Prabowo Subianto, dalam pilpres 2014 hingga kini masih berlaku. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

[FOTO] Kampanye Perdana PKPI, Sutiyoso Larang Golput

Kampanye Libatkan Anak Terancam 5 Tahun Penjara

[VIDEO] Kampung Bebas Politik Uang Ada di Sleman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini