Sukses

SBY Kampanye di Yogyakarta, Prabowo di Bali

Untuk pertama kalinya Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menyapa simpatisan Demokrat dalam kampanye di Lapangan Pendowo Harjo, Bantul.

Liputan6.com, Yogyakarta - Untuk pertama kalinya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, hari ini menyapa warga dan simpatisan Demokrat dalam kampanye di Lapangan Pendowo Harjo, Bantul, Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/3/2014), SBY mengingatkan masyarakat akan kebijakan-kebijakan pemerintahan selama 10 tahun terakhir yang menurutnya pro-rakyat.

Sementara itu Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) melakukan kampanye terbuka perdananya di Balai Rakyat Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Selain digelar musik dangdut untuk menarik massa, PKPI juga menggelar pengobatan tradisional gratis bagi para simpatisan partai.

Di Bali, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini melakukan kampanye. Dalam kampanyenya, Prabowo kembali menegaskan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan tetap diminta Gerindra menyelesaikan tugasnya selama 5 tahun. Penegasan tersebut disampaikan setelah muncul usulan Ahok diusung sebagai calon wakil presiden. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Kampanye di Bantul, SBY: Kami Beri Bukti, Bukan Janji

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini