Sukses

Program Unggulan Gerindra, Bondan 'Maknyuss': Rp 1 M Tiap Desa!

Kita meyakini bahwa kepemimpinan sekarang ini yang kita butuhkan adalah presiden yang tegas, disiplin dan kejam

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra bakal mengucurkan alokasi dana Rp1 miliar setiap desa, jika Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI di Pemilihan Umum 2014.

Politisi junior Partai Gerindra sekaligus presenter kuliner Bondan 'maknyuss' Haryo Winarno mengatakan, apabila Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda mampu menduduki kursi RI-1, maka era keemasan terciptanya masyarakat yang adil dan makmur dapat terwujud.

"Menurut saya, itu adalah era untuk kemenangan rakyat. Salah satu program unggulannya adalah Prabowo akan mengucurkan dana Rp 1 miliar per desa," kata Bondan saat acara peluncuran buku Prabowo Presidenku di Kalibata City Mall, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Bondan mengingatkan, agar para pemilih untuk tidak terperdaya dengan janji-janji capres yang hanya bermodalkan pencitraan semata tanpa ada program yang jelas.

"Kita meyakini bahwa kepemimpinan sekarang ini yang kita butuhkan adalah presiden yang tegas, disiplin dan kejam," tegas Bondan.

Kejam yang dimaksud Bondan, adalah tipikal pemimpin yang tidak macam-macam atau neko-neko terhadap proses pembiaran. Yang menyebabkan negara ini, masuk dalam persoalan multi-dimensi yang berkepanjangan.

Sementara itu, mantan direktur Pasca Rehab Deputi Rehabilitasi BNN, Kombes (purn) Thamrin Dahlan, melihat sosok tegas Prabowo yang dinilai mampu menjadikan Indonesia sebagai macan asia. Dan bukan pemimpin yang besar oleh pencitraan.

"Satu hari beliau bertugas, beliau sudah tahu program apa yang harus dikerjakan," ujar Thamrin.

Thamrin yang juga penulis buku Prabowo Presidenku setebal 206 halaman itu, mengatakan sosok Prabowo Subianto merupakan the right man, on the right place at the right time. (Tanti Yulianngsih)

Baca Juga:

Jokowi Nyapres, Probowo: Tetap Optimis Dong

[VIDEO] Sisi Lain Prabowo Subianto

Prabowo Larang Ahok Jadi Cawapres, Ini Alasannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini