Sukses

Gerindra: Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik Sempit

Kampanye santun digalakkan Gerindra. Juga diimbau agar tak terprovokasi oleh kepentingan politik sempit yang merusak proses demokrasi,

Liputan6.com, Jakarta Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo menyerukan kepada seluruh kader partainya agar berkampanye dengan santun dan mengikuti aturan yang ditentukan. Aryo juga meminta pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi.

"Seluruh kader, relawan dan pendukung harus bisa merapatkan barisan. Jangan terprovokasi oleh kepentingan politik sempit yang merusak proses demokrasi," kata Aryo kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Selain itu, keponakan dari Prabowo Subuyanto ini juga meminta, kepada seluruh kader partai untuk melibatkan komponen masyarakat lainnya agar pemilu 2014 bisa berlangsung damai, bersih, saling menghormati dan peduli pada rakyat.

"Seluruh kader Gerindra diharapkan bisa mengajak Ketua RT, Ketua RW, Lurah dan partai peserta pemilu yang lain untuk berdoa bersama agar kualitas demokrasi kita semakin baik," tambah Aryo.

Salah satu bentuk kegiatan guna memperkuat kebersamaan, Aryo juga membagikan 10 ton ikan yang akan dibagikan di setiap RW di daerah pemilihannya.

"Saya berharap, kegiatan bakar ikan ini dapat memperkuat kebersamaan kita menghadapi pemilu 9 April," tutup Ketua Umum PP Tunas Indonesia Raya (Tidar) itu. (Tanti Yulianingsih)

Baca Juga:

Untung Buntung Jokowi Capres

Ahok `Galau` Dukung Jokowi atau Prabowo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini