Sukses

Ditemani Megawati, Jokowi Kampanye di Surabaya Senin Esok

Rencananya, pada Senin 17 Maret 2014, Jokowi beserta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berkunjung ke Kota Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Masa kampanye calon Presiden (Capres) PDIP Joko Widodo alias Jokowi telah dimulai. Rencananya, pada Senin 17 Maret 2014, Jokowi beserta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berkunjung ke Kota Surabaya, untuk menghadiri kampanye akbar Se-Jatim di Gelora Pancasila Surabaya.

"Besok Senin, PDIP akan mengadakan kampanye perdana se-Jatim. Yang dilaksanakan di Gelora Pancasila. Serta akan menghadirkan Juru kampanye (Jurkam) Nasional, yang akan di pimpin langsung oleh ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. Dan dalam jadwal kehadiran acara juga akan hadir Bapak Jokowi,"  kata Liaison Officer PDIP Jatim Didik Prasetiyono, Minggu (16/3/2014) melalui pesan singkatnya.

Dalam agenda acara kampanye tersebut, sebelum berangkat menuju tempat kampanye di Gelora Pancasila Surabaya, para rombongan PDIP akan berkunjung ke rumah tempat kelahiran Bung Karno di Jl. Pandean IV/40 Penelah Surabaya.

"Pada jam 11.00 WIB - 12.00 WIB, kunjungan ke rumah tempat kelahiran Bung Karno Jl Pandean IV/40 Peneleh. Seluruh Rombongan melihat dan  masuk ke Rumah dimana Bung Karno dilahirkan," urai Didik mebeberkan jadwal kampanye akbar Megawati dan Jokowi pada 17 Maret 2014 di Surabaya.

"Dan pada jam 13.30 WIB - 16.00 WIB, akan diadakan kampanye terbuka di Kompleks lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya," tukas Didik.

Baca Juga:

Jokowi Ajak 'Banteng Moncong Putih' Masuk Istana

Siap Jadi Capres, Jokowi: Berat Tanpa Dukungan Rakyat

Kampanye PDIP, Banyak Simpatisan Tak Pakai Helm dan Membawa Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.