Sukses

Jokowi Ajak 'Banteng Moncong Putih' Masuk Istana

Jokowi mengumandangkan ajakan kepada para simpatisan Banteng Moncong putih tersebut ,untuk masuk Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi dalam kampanye rapat umum terbuka pertama di depan simpatisan PDIP, mengajak para simpatisan Banteng Moncong putih tersebut untuk masuk Istana Negara.

"Saudara-saudara sekalian, Siap PDIP maauk ke istana? Memerahkan Indonesia, siap?," kata Jokowi saat berorasi di depan ribuan kader PDIP, di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014).

Sontak ribuan simpatisan PDIP tersebut menjawab kompak, "siap!," (dijawab) Siap! Dengan kerja keras banteng masuk istana? Siap!

Namun, Jokowi berujar, untuk menuju Istana Negara atau menduduki kursi RI-1 harus dengan kerja keras.

Dia menambahkan, keinginan tersebut bisa diwujudkan asal semua kader dan simpatisan PDIP solid dan memilih PDIP dalam Pemilu Legislatif (Pileg) pada 9 April, dan memilih dirinya dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

"Semua lapisan masyarakat, simpatisan bekerja keras. Tidak ada yang kerja enak, semuanya harus kerja keras dari pintu ke pintu. Kalau nanti di pileg pemenangannya (PDIP) mutlak, maka pilpresnya akan lebih mudah," tegas Jokowi.

Baca Juga:

Jokowi `Kutu Loncat`, Sabam Sirait: Nggak Benar!

Jokowi Jadi Juru Kampanye PDIP

Hari Pertama Kampanye, Jokowi Napak Tilas ke Museum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini