Sukses

Strategi Jokowi Membangun Isu

Jokowi saat ini tengah fokus melakukan strategi memenangkan pemilihan legislatif (Pileg).

Liputan6.com, Jakarta - Jokowi tampaknya belum mau mengungkap lebih dalam terkait pencapresan dirinya. Pria bernama lengkap Joko Widodo ini memilih lebih fokus terhadap penyelengaraan pemilihan legislatif (pileg).

"Belum. Ngurusin pileg, kita ini ngurus pileg, strategi memenangkan pileg," kata Jokowi, di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta, Sabtu (15/3/2014),

Gubernur DKI Jakarta itu lebih memilih bungkam saat ditanya terkait pencapresan. Begitu juga terkait langkah politik ke depan setelah dirinya diberi mandat PDIP. Ia malah menyarankan agar mengonfirmasi kepada PDIP atau Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Sekarang menggerakkan kader, relawan, membangun isu, agar masyarakat berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya dan milihnya PDIP, gitu," urai Jokowi.

Usai mendapat mandat menjadi capres dari Megawati, Jokowi hari ini mulai melalukan langkah politik. Ia menemui beberapa tokoh. Tapi, Jokowi enggan mengungkap siapa saja tokoh yang ditemuinya. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Risma Mau Jadi Cawapres Jokowi?

Jokowi: Nggak Apa-apa Capres Lain Lebih Dulu Pasang Iklan

Perjalanan Politik Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini