Sukses

Setelah Deklarasi Capres, Jokowi: Muter-muter ke Tokoh-tokoh

Namun Jokowi enggan menyebut siapa saja yang ditemui siang ini. Mantan Walikota Solo ini hanya mengaku berkeliling saja selama 4 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diberi mandat menjadi calon presiden PDIP, Jokowi tampak lebih tertutup. Biasanya, Jokowi selalu mengajak wartawan, terutama saat blusukan. Namun pagi tadi, setelah deklarasi capres Jumat kemarin, Jokowi tak mau diikuti.

Jokowi pun 'menghilang'. Tentunya tanpa wartawan. Namun setelah 4 jam pria bernama lengkap Joko Widodo itu kembali ke rumah dinasnya di Menteng.

"Tadi ada acara dadakan, banyak sekali yang ingin ketemu, ketemu, ketemu. Ya apa pun harus kita layani, tokoh-tokoh," kata Jokowi di kediamannya, Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Namun Gubernur DKI Jakarta itu enggan menyebut siapa saja yang ditemui siang ini. Mantan Walikota Solo ini hanya mengaku berkeliling saja selama 4 jam.

"Muter-muter masak ditanyakan muter ke mana. Tokoh-tokoh nggak usah disebutkan, masak semua harus saya sebutkan," tandas Jokowi.

PDIP telah mendeklarasikan Jokowi sebagai capres pada Jumat kemarin. Sementara, Jokowi menyatakan kesiapannya sebagai capres PDIP saat berada di Rumah Pitung, Marunda, Jakarta Utara. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Pencapresan Jokowi Lecut Semangat Caleg PDIP

PPP: Jadi Capres, Mudah-mudahan Jokowi Sukses

Cara Membedakan Jokowi dengan Ical dan Wiranto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini