Sukses

PKB Daftarkan Sederet Artis Sebagai Jurkam

Selain itu, PKB juga mendaftarkan sejumlah ulama Nahdlatul Ulama sebagai juru kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftarkan ratusan juru kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dari ratusan juru kampanye itu, terdapat deretan nama artis ibukota dan ulama Nahdlatul Ulama (NU).

"PKB sudah mendaftarkan ratusan kadernya sebagai jurkam," kata Komisioner KPU Ferry Kurniawandi kantornya, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2014).

Dari data yang dihimpun, nama artis Ibukota didaftarkan sebagai jurkam oleh partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu antara lain Rhoma Irama, Mandala Abadi, Arzeti Bilblina, Iyeth Bustami, Saleh Bajuri, Ridho Rhoma, Tommy Kurniawan, M Akri, Krisna Mukti, Sandy Nayoan, dan Ressa Herlambang.

Sementara, sejumlah ulama NU yang didaftarkan antara lain mantan Ketua PB NU KH Hasyim Muzadi dan Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin.

Selain itu ada pula nama Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini, Menakertrans Muhaimin Iskandar, dan Tuty Alawiyah. PKB mendaftarkan nama jurkam ke KPU dengan dibubuhi tandatangan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekjen Imam Nahrawi. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

PKB Serahkan Nama Jurkam ke KPU

Parpol-parpol Gaungkan Kampanye Damai di Yogya

PKB Ingin Berkoalisi, PDIP: Boleh Asal Terima AD/ART

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini