Sukses

Anak Terjepit Antre Sembako dari Capres

Lebih dari seratusan warga rela antre berdesak-desakan di sebuah masjid yang berlokasi di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jawa Timur Tidak adanya mekanisme yang jelas dalam pembagian sembako gratis membuat ratusan warga harus menderita karena berdesakan. Pembagian itu dilakukan di sebuah masjid yang berlokasi di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (12/3/2014), sembako gratis dibagikan oleh Calon Wakil Presiden (cawapres) dari Partai Hanura, Harry Tanoesoedibyo.

Lebih dari seratusan warga rela antre berdesak-desakan. Bahkan ada anak yang terjepit di antara kerumunan warga.  Anak itu pun menangis dan langsung dievakuasi dari tengah kerumunan warga.

Akibat pembagian sembako tidak terorganisir dengan baik, banyak warga yang tidak kebagian meski sudah ikut berdesakan. Seharusnya, dibentuk panitia agar pembagian nasi kotak dan sembako dapat merata. (Rizki Gunawan)

Baca Juga:

[VIDEO] Tak Ada Biaya, Kaki Balita Rienelda Harus Diamputasi 

Seorang Bocah Butuh Biaya Operasi Akibat Terjatuh dari Sepeda  

Kemenhan Salurkan 6.000 Paket Sembako di 3 Daerah Korban Kelud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini