Sukses

Mubarok Demokrat: Kualitas Peserta Konvensi Bisa Kerek Suara

Menurut Mubarok, peserta konvensi Demokrat tak kalah kualitasnya dengan calon presiden dari partai lain atau yang tengah digadang-gadang.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan, meski tengah dirundung berbagai masalah, dia yakin partainya mampu meraih 15 persen suara pada Pemilu 2014. Hal ini lantaran para peserta Konvensi Partai Demokrat memiliki kualitas.

"Kami tetap yakin, setidaknya pileg kami bisa meraih 15 persen," kata Mubarok dalam diskusi bertema 'Siapa Kuda Hitam 2014' di Galeri Cafe TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014).

Menurut Mubarok, peserta konvensi Partai Demokrat tak kalah kualitasnya dengan calon presiden dari partai lain atau yang tengah digadang-gadang menjadi capres. Seperti Pramono Edhie dan Anies Baswedan yang dinilai ideal untuk maju menjadi calon presiden.

"Menurut saya Anies sosok yang tepat, pemikirannya orisinil, dan masih muda serta belum terkontaminasi dengan dunia politik. Tapi mungkin dalam politik hal itu kurang cukup yang mengedepankan pragmatis," kata dia.

"Pramono Edhie juga paling memungkinkan. Sama seperti SBY, sama-sama berlatar belakang militer," tandas Mubarok.

Baca juga:

Survei: Pemilu 2014, PDIP dan Golkar Bersaing Ketat

Survei: Hary Tanoe `Ditekuk` Priyo Budi

Soal Capres, Pramono Sebut Demokrat Ukir Sejarah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini