Sukses

Ahok Lebih Pilih Jadi Cawapres Prabowo Ketimbang Jokowi?

Ahok ogah 'berpoligami' menduakan Prabowo dan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama disebut-sebut berpotensi menjadi calon wakil presien mendampingi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres. Disandingkan dengan Prabowo, lalu apa kata pria yang karib disapa Ahok itu?

"Mungkin aja hehehe..." ucap Ahok sambil tertawa di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Menurut Ahok, sudah semestinya semua politisi berambisi untuk menduduki kursi RI 1 dan RI 2. Termasuk dirinya. Namun untuk maju ke bursa capres-cawapres bukanlah hal yang memungkinkan untuk diwujudkan pada tahun politik ini.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menilai, jika Prabowo maju sebagai capres, kemungkinan yang bakal diajak untuk bersanding bersama bukanlah dirinya, melainkan Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Sementara Ahok juga menampik kabar lain yang menyebutkan jika dirinya berpotensi mendampingi Jokowi yang berniat maju sebagai capres nanti.

Bagi Ahok, mendampingi Jokowi pada Pilpres 2014 merupakan hal yang tak mungkin dilakukan. Ahok ogah 'berpoligami' menduakan Prabowo dan Jokowi.

"Isunya udah diajak Prabowo, diajak Jokowi juga, lo (media) macem-macem, mau ngajak ribut. Kayak mau kawin sama 2 orang aja. Orang Pak Prabowo juga mau maju, gimana mau maju sama Pak Jokowi?" ceplos Ahok. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Ahok Jadi Cawapres? Ketua Umum Gerindra: Tergantung Prabowo

Ahok dan Ridwan Kamil Dilarang Prabowo Jadi Jurkam

Tokoh Tionghoa Gerindra Setuju Ahok Cawapres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini