Sukses

`Mobil Caleg` Kecelakaan di Tegal, 1 Orang Tewas

Sebuah minibus mengalami kecelakaan di Tegal, Jawa Tengah dinihari tadi. Akibatnya, 1 orang tewas dalam peristiwa ini.

Liputan6.com, Tegal - Minibus bergambar salah satu caleg DPR dari Partai Gerindra ringsek. Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Duren Sawit Balapulang, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (5/3/2014) dinihari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, menurut keterangan warga di lokasi kejadian, minibus berpenumpang 5 orang ini melaju dari arah barat dan tiba-tiba oleng, lalu terbalik setelah menabrak tumpukan material di pinggir jalan.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan Syahroni, sopir minibus tewas di lokasi kejadian akibat tergencet  badan mobil. Sedangkan 4 penumpang lainnya mengalami luka-luka, 1 diantaranya mengalami luka cukup serius di bagian mata dan dada.

Seluruh korban baik yang meninggal maupun yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Dokter Soeselo Slawi, Tegal.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan unit laka lantas Polres Tegal, meski ada dugaan sang sopir mengantuk saat kejadian. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Bus Mayasari Terbakar, Sopir Tak Punya SIM

[VIDEO] 100 Mobil Tabrakan Beruntun di AS

[VIDEO] Kejadian-kejadian Unik di Tengah Panasnya Konflik Ukraina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini