Sukses

Bila Jadi Capres PKS, Anis Matta: Sebagai Prajurit, Saya Harus Siap

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengaku siap jika diusung oleh partainya sebagai calon presiden (Capres) 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengaku siap jika diusung oleh partainya sebagai calon presiden (Capres) 2014. Menurut Anis, dirinya harus siap. Jika memang sudah ada titah dan arahan, serta memang dipercaya untuk maju di kursi RI 1.

"Insya Alah saya akan siap. Sebagai prajurit saya harus siap dan akan mempersiapkan diri," kata Anis saat ditemui dalam acara Konsolidasi Tim Pemenangan PKS dan Anis Matta For President di IS Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2014).

Lebih jauh, pria asal Sulawesi Selatan ini menjelaskan, saat ini partainya sedang fokus pada pemenangan untuk kembali merebut suara dan menjadi pemenang di DKI Jakarta. Di sisi lain, Anis juga menegaskan untuk fokus agar PKS mampu merebut 3 besar.

"Kita serius dulu untuk memenangkan pemilu legilslatif, target awalnya kita rebut Jakarta kembali. Dan situsi saat ini, kita yakin untuk merebut DKI kembali," ujarnya.

Dengan mendapat dukungan dari Majelis Syuro, Anis mengaku cukup optimis dan siap untuk bersaing pada Pilpres 2014. Terlebih, kepercayaan dirinya kembali memuncak ketika mengetahui dari hasil survei yang dilakukan oleh internal partai, PKS berada di posisi 5 besar.

"Saya sudah diamanatkan, saya sebagai prajurit sekali lagi harus siap. Dan jika nanti kita masuk 3 besar, insya Allah kita akan maju," tandas Anis. (Rizki Gunawan)

Baca Juga:

Anis Matta: PKS Belum Bentuk `Kabinet Bayangan`

Apel Siaga di Bogor, Anis Matta: Insya Allah PKS Raih 3 Besar

Presiden PKS: Kita Sudah Pimpin 25% Penduduk Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini