Sukses

4 Capres Purnawirawan TNI AD `Reunian`

KSAD Jenderal TNI Budiman mengatakan acara ini merupakan kesempatan silahturahmi dengan 150 pati purnawirawan TNI AD.

Liputan6.com, Jakarta - TNI AD menggelar acara silahturahmi bersama purnawirawan. Dalam acara itu turut dihadiri 4 bakal calon presiden yang merupakan mantan petinggi TNI AD.

Mereka adalah Jenderal Purn TNI Wiranto, mantan KSAD Jenderal Purn TNI AD Pramono Edhie Wibowo, Jenderal Purn TNI Endriartono Sutarto, dan mantan Danjen Purn Kopassus Prabowo Subianto.

Tiga dari empat capres tersebut yang reunian itu sudah hadir, hanya Prabowo yang belum terlihat. KSAD Jenderal TNI Budiman mengatakan acara ini merupakan kesempatan silahturahmi dengan 150 pati purnawirawan TNI AD.

"Saya ucapkan senior-senior kami yang kami banggakan dan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak sekalian," ujar Budiman di Gedung AH Nasution, Mabes AD, Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Budiman juga mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk menciptakan kesamaan cara pandang dalam menghadapi Pemilu 2014 dengan menjunjung tinggi netralitas.

Wiranto merupakan Ketua Umum Partai Hanura dan juga capres dari partai tersebut. Sedangkan, Pramono Edhie dan Endriartono merupakan peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. Sementara Prabowo Subianto adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra dan capres dari partai berlambang kepala burung Garuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini